Thursday, October 30, 2008

Vegetarian Dari Segi Spiritual

Pada awalnya, Roh ( atau sering disebut sebagai spirit, batin, energi atau percikan sinar Tuhan ) dalam janin memohon kepada sumbernya, Tuhan Yang Maha Esa, agar dilahirkan sebagai manusia untuk membersihkan sisa dosa dan mewujudkan cinta kasih. Inilah tujuan dari kunjungan setiap roh manusia yang singkat di bumi ini.

Karena setiap roh yang terlahir sebagai manusia itu membawa dosa kehidupan sebelumnya, yang harus disucikan dalam kunjungan hidupnya yang singkat, maka inilah sebabnya mengapa setiap bayi yang terlahir hidup itu menangis, dan setiap orang yang secara alami meninggalkan dunia yang fana ini tersenyum.

Sadarilah kembali! Bahwa kita ini bukanlah manusia yang sekali - kali mempunayi pengalaman spiritual, tapi kita ini adalah spiritual yang hanya sekali - kali mempunyai pengalaman manusia.

Rasul Allah selalu mengingatkan kita, bahwa : "Kehidupan kita sebagai manusia hanyalah sebagai sarana untuk mencapai keabadian ( surga )".

Tidak semua agama melarang orang untuk memakan daging, tapi setiap agama ( tanpa kecuali ) intinya mengajarkan umatnya hal yang sama, yaitu : "Hindarilah kejahatan, tambahlah kebajikan, sucikanlah hati dan pikiran", agar pada saatnya kita semua dapat kembali ke rumah kita yang abadi di Surga.

Tidak ada ajaran agama yang membenarkan manusia untuk membunuh atau menyebabkan pembunuhan, dan bersenang - senang di atas penderitaan makhluk lain.

Orang tidak dapat memperoleh daging tanpa membunuh atau menyebabkan pembunuhan. Bila anda memakan daging, berarti anda telah membunuh atau menyebabkan pembunuhan, serta bersenang - senang di atas penderitaan makhluk lain.

Pada saat hewan hendak dibunuh, mereka pun takut, benci dan dendam seperti manusia pada umumnya. Setelah mereka mati, rasa takut, benci dan dendamnya itu menjelma menjadi racun diseluruh tubuhnya. Dan bila anda memakannya, maka racun - racun itu terserap dan disalurkan keseluruh jaringan dan organ - organ tubuh anda, yang akan menimbulkan berbagai penyakit dan penderitaan hidup.

Pada saat anda sedang sakit, atau sakit - sakitan, ingatlah! Ini berarti anda sedang memetik buah hasil tanaman anda.

Tuhan itu maha pengasih dan pemaaf, bila anda benar - benar tulaus bertobat, maka Tuhan pasti mengampuni anda. Bila anda telah berubah menjadi vegetarian, maka ini adalah suatu bukti bahwa anda telah benar - benar tulus bertobat tuntuk menghidjari pembunuhan ( kejahatan ) dan mensucikan serta menyehatkan diri anda. Ditambah lagi, bila anda turut menyadarkan dan membina semua orang yang bertemu kontak dengan anda untuk menjadi vegetarian, ini berarti anda sedang berbuat kebajikan, dengan demikian tidak mustahil dosa - dosa anda akan diampuni dan terhapus oleh amal kebajikan anda terhadap sesama makhluk Tuhan, sehingga penyakit anda yang sedang diobati itu akan lebih cepat sembuh dan anda tidak lagi sakit - sakitan, serta hidup sehat.

Sebagian orang berakta, "menjadi seorang baik hati itu penting, namun tidaklah perlu menjadi vegetarian". Apakah itu masuk akal ???

Jika seseorang benar - benar baik hati, mengapa ia masih makan daging makhluk lainnya. Bila ia makan daging, maka baik sengaja atau tidak sengaja, sadar atau tidak sadar, ia telah membunuh atau menyebabkan pembunuhan. Bagaimana ia dapat mengakui bahwa ia memiliki hati yang baik ?

Anda percaya dengan doa, dan kekuatan ajaib dari doa ?

Pada saat anda berdoa, berarti anda sedang berkomunikasi dengan Tuhan. Bila tubuh anda sedang kotor atau mengandung energi negatif yang berasal dari danging hasil pembunuhan, maka seringkali konsentrasi anda hidlang atau terganggu, sehingga anda tidak mampu berkomunikasi dengan Tuhan atau para Roh Suci. Dengan demikian anda selamanya tidak akan merasakan dan mengalami kekuatan ajaib dari doa.

Seperti yang anda ketahui, bila seseorang sedang mengandung dan memancarkan energi negatif, maka ia akan menyerap energi negatif pula dari semesta.

Bila sampai setan ( energi negatif ) yang mendengarkan dan mengabulkan permintaan doa anda, sadarlah bahwa mereka selalu dengan pamrih!, sehingga pada akhirnya malah dapat menyusahkan dan mencelakakan anda. Bila tubuh anda sedang bersih, maka pikiran anda pun dapat berkonsentrasi secara benar denga mudah, sehingga Tuhan dan para Roh Suci yang tanpa pamrih itulah yang mengabulkan permintaan doa anda dan pada akhirnya anda akan mengalami kesuksesan hidup dan surga.

Bila anda menyadari tujuan dari kunjungan hidup roh anda yang singkat di bumi ini, mengapa anda tidak segera menjadi vegetarian ???

Pada saat anda telah menjadi vegetarian, karena makanan vegetarian mengandung energi positif, maka tanpa anda sadari kekuatran batin ( energi posirif ) anad mengendalikan nafsu, ego dan emosi anda, selanjuntnya pikiran dan visi anda menjadi bertambah jela, dan anda dapat mengambil keputusan yang benar serta hidup sukses.

Bila anda telah menjadi vegetarian, pancarkanlah cinta kasih anda lebih jauh lagi dan sadarkanlah semua orang untuk kembali ke alamnya yang suci dan penuh cinta kasih, serta berfikir jernih dan menjadi vegetarian.

Anda dapat memulainya dari keluarga anda, relasi anda dan baru kepada masyarakat dunia. Ingat! segala sesuatu mulai dari dalam ke luar dan buka dari luar ke dalam.

No comments: