Friday, October 31, 2008

Cara Termudah Menjadi Vegetarian

Bagi mereka yang karena dari pembawaan lahiriahnya tidak suka atau belum terbiasa makan daging, sering mutih atau puasa, tentunya akan sangat mudah untuk menjadi vegetarian. Akan tetapi, bagi mereka yang rakus, suka atau sudah terbiasa memakan daging, tentunya membutuhkan "waktu" untuk proses pelepasan hawa nafsunya yang sudah melekat dalam badaniahnya, serta pengaruh dari orang - orang dalam lingkungannya yang selalu menggoda proses penyucian dirinya. Bagaikan orang yang belum bisa jalan , janganlah ia dipaksa untuk berlari ke tempat tujuannya, sebab bila sampai terjatuh dan pata kaki, malah akan membutuhkan waktu relatif lebih lama untuk dapat berjalan dan mencapai tujuan hidup yang sebenarnya.

Menurut pengamatan, pada saat seseorang berniat melepaskan tali persahabatannya dengan setan ( energi negatif ), ia malah semakin sering digoda dengan kenikmatan semetara yang akan menyakitkan dirinya di kemudian hari. Untuk mengatasi godaan itu, ia harus selalu berpedoman pada "hati nuraninya", sebab hanya hati nuraninya itulah yang dapat memberi jawaban pada setiap pertanyaan, apa yang benar.

Baiklah, jiak anda sudah bertekad untuk menjadi vegetarian, berarti anda benar - benar sudash bertekad untuk :
  1. Hidup sehat, bahagia dan panjang umur.
  2. Menolong mengatasi kelaparan dunia.
  3. Mensucikan hati dan pikiran anda, agar pada saatnya tiba, anda akan dapat kembali ke rumah anda yang abadi di Surga.
Dengan demikian anda dapat mengikuti 3 ( tiga ) cara yang mudah berikut ini :

Langkah pertama :
Pilihlah waktu yang teringan bagi anda setiap harinya untuk vegetarian secara disiplin selama setengah hari ( 12 jam ), yaitu mulai jam 12 malam sampai dengan jam 12 siang. Berarti setengah dari sisa hidup anda di bumi ini telah menjadi vegetarian. Bial dalam 3 ( tiga ) bulan anda telah berhasil melakukan langkah pertama anda, maka anda telah lulus untuk selamanya dan anda dapat meneruskan langkah anda berikutnya.

Langkah kedua :
Pilihlah 3 ( tiga ) jenis daging yang paling anda sukai untuk tidak dimakan selama hidup anda. Bial dalam 3 ( tiga ) bulan anda telah berhasil untuk tidak sama sekali memakan ketiga jenis daging tersebut, maka anda telah lulus untuk selamanya, dan anda dapat meneruskan langkah anda berikutnya ( atau bila anda merasa sanggup, anda dapat juga melakukan langkah kedua ini bersamaan watu dengan langkah pertama ).

Langkah ketiga :
Pada langkah ini, anda akan dapat dengan mjdah menjadi vegetarian sepenuhnya, yaitu 24 jam setiap hari. Bial dalam 3 ( tiga ) bulan anda telah berhasil melakukan langkah ketiga anda, maka anda telah lulus untuk selamanya.

Demikianlah cara - cara yang dapat anda tempuh untuk menjadi seorang vegetarian.

1 comment:

yeilaba said...

JtM Sportsbook App and Promo Code - JTMhub
The 당진 출장마사지 JTM sportsbook app 강릉 출장샵 is available to download for Android and 포항 출장샵 iOS devices in the 평택 출장안마 Google Play Store. The 충청남도 출장마사지 app also has some bonuses like free spins and bonus